Kamis, 12 Juni 2014

Saya newbie blogger

Bissmillahirrohmanirrohim..

Alhamdulillah.. Akhirnya bisa juga buat blog sendiri.. Deg2an..?? ( iyaaaa ) Hehehe.. Lebay ye..
Gk tau mw cerita apa.. Mw mulai tulisan biar menarik gk tw gmn caranya...  ( Fiuuhh.. Tarik nafas dlu )
Saya termasuk org yg susah utk bisa mengungkapkan sesuatu kepada orang.. Jgn kan dgn orang.. Sama suami aja klo ada pengen apa2 suka sungkan utk ngomong.. ;( takut dibilang " byk mau " hehehe :)
Jadi klo apa2 saya maunya usaha sendiri aja dlu.. Klo mmg gk bisa.. Baru mengibarkan bendera 🎌 tanda nyerah n minta ditolong 👻

Agh.. Jd ngalor ngidul ya..

Lgs aja deh.. Sdh lama saya mengidam2 kan utk bikin blog sendiri.. Baru skrg tercapai.. Krn saya baru punya hobi baru di bidang permasakan khususx kue dkk

Jujur saja cakefever.blogspot.com adalah inspirasi terbesar saya dlm mengarungi hobi baru Ku ini.. Makasiiihhh bgt ya mbaaaa.. U r my inspiration.. Hehehehe

Berawal dr baca2 blog org yg kayakx asyiiik bgt bercerita pengalaman mereka di dapur.. Saya akhirnya memutuskan utk latah masuk ke Dunia perbakulan ini.. Siapa tau klo sdh mahir bisa jd tambahan tabungan anak2ku.. Aamiin YRA

Kepanjangan prolog ya.. Takut ngebosenin yg baca.. :) ntar saya sambung lagi dengan cerita2 n postingan foto saya si Dunia perbakulan ya..

Mohon doa n sarannya atas blog saya yg msh bau kencur ini.. Semoga blog saya ini bisa menjadi inspirasi dan manfaat bagi para blogger lainnya :)

SEMANGAAAAAT!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar